seva digital astra

Transformasi Digital Astra Grup di Seva Pusat Mobil Murah

Diposting pada

Sejak tahun 2019, platform digital Astra Seva Pusat Mobil Murah terus menunjukkan perkembangan yang positif. Sebagai digital marketing platform Grup Astra, SEVA menunjukkan grafik kinerja yang meningkat.

Platform ini menampilkan berbagai produk mulai dari otomotif, pembiayaan konsumen, asuransi, hingga properti yang dapat memberikan kemudahan kepada para konsumen.

Hadirnya Seva Pusat Mobil Murah adalah agenda digitalisasi Astra Grup yang bertujuan untuk terus menciptakan produk dan jasa yang memenuhi kebutuhan dan meningkatkan customer experience.

Dalam bisnis otomotif, Astra Grup telah membuat sebuah online automotive platform yaitu Seva.id untuk mengakomodasi tren masyarakat saat ini yang cenderung melakukan riset online terlebih dahulu sebelum mendatangi showroom mobil.

Dalam hal digitalisasi, Grup Astra menerapkan tiga jenis pendekatan yang dilakukan secara bertahap untuk Seva Pusat Mobil Murah, yaitu Defend – Extend – Transform.

Tujuan akhir dari pendekatan ini adalah untuk menciptakan sebuah ekosistem milik Astra yang dapat memperkuat jaringan usahanya.

Baca juga:  Kopi Jujur Tanpa Campuran Essen

Hingga saat ini Astra menerapkan strategi Defend, di mana Astra mulai membangun landasan digital yang dapat memperkuat pangsa pasar saat ini.

Selanjutnya, Astra akan menggunakan strategi Extend dengan tujuan mengembangkan ekosistem digital perusahaan.

Seva Pusat Mobil Murah

Seva.id ingin mengubah cara masyarakat untuk membeli mobil dengan cara #SmartWayToUpgrade. Sehingga beragam fitur ditanamkan oleh Seva Pusat Mobil Murah dengan merancang dan memberikan kemudahan untuk upgrade hidup, dari request test drive hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan.

Caranya sangat mudah, Upgrade your life dari genggaman tangan!

Cukup buka browser, lalu kunjungi www.seva.id, lalu mengikuti langkah-langkah yang disarankan. Selain dapat membeli mobil idaman, kini Anda pun dapat menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, membeli properti, hingga jasa keuangan dan asuransi.

 

Transformasi Digital Astra Grup di Seva Pusat Mobil Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *