Arsitektur EF Center The Plaza Office Tower, Jakarta

Arsitektur EF Center The Plaza Office Tower, Jakarta

Diposting pada

Di The Plaza Office Tower, Jakarta ada center atau pusat EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional sebagai tempat kursus bahasa Inggris untuk profesional dengan mengusung konsep desain “young and professional”. Bangunan yang ada dibalut dalam nuansa yang kental dengan sentuhan arsitektur modern minimalis.

Menerapkan sebuah tempat belajar dengan sentuhan arsitektur modern minimalis bukan tanpa alasan. Standard bangunan yang diterapkan EF harus memperlihatkan sentuhan karakter yang cerdas, menarik dan trendi.

English First (EF) menekankan pada nuansa yang cozy, baik itu dari segi dekorasi, penggunaan material ruangan, maupun pemilihan furnitur yang dibuat senyaman mungkin sehingga karyawan dan juga siswa tidak akan merasa bosan dalam melakukan aktivitasnya.

Konsep desain kontemporer, membuat EF Education First lebih menarik, inovatif dan kreatif baik secara pemilihan warna maupun tata ruangan, dipadukan dengan bentuk-bentuk geometris serta warna-warna yang dapat membangkitkan mood dan kreatifitas.

Konsep desain sesuai karakter EF ini membuat seluruh ruangan yang ada menjadi lebih segar dan modern diyakini dapat memfasilitasi karyawan maupun siswa EF Education First menyerap pengetahuan bahasa Inggris.

Baca juga:  EF For Adults Kursus Bahasa Inggris Untuk Profesional

Tempat kursus ini memiliki tujuh ruang kelas dengan sistem ruangan terbuka yang menggunakan kaca sebagai pembatas antara ruang kelas dan area luar, sehingga dapat langsung melihat proses pembelajaran dan dilengkapi dengan fasilitas lab komputer interaktif iLAB dengan menggunakan monitor LCD.

Di area tengah terdapat instalasi unik berupa mobil VW Combi yang dimodifikasi menjadi coffee corner, serta ruang santai dan ruang makan yang dinilai dapat memberikan suasana segar yang dapat meningkatkan kreativitas, baik dalam bekerja maupun belajar.

Salah satu keberhasilan pembelajaran adalah tempat belajar. Tempat dan suasana belajar yang nyaman dan menyenangkan tentu akan memberi efek positif dalam belajar. Termasuk juga tempat belajar bahasa Inggris. Oleh karena itu English First (EF) sebagai lembaga belajar bahasa Inggris mendesain ruang yang nyaman bagi siswanya dalam proses belajar-mengajar.

Ada yang membedakan antara EF for Adults Profesional dengan EF pada umumnya antara lain:

Baca juga:  Kopi Jujur Tanpa Campuran Essen

1. EF for Adults diperuntukkan bagi orang dewasa.

Umumnya yang ikut kelas ini adalah mahasiswa, pekerja atau profesional  yang kesulitan membagi waktu untuk kursus. Di sini, kursus tidak harus selalu tatap muka. Karena EF punya iLab, yaitu web yang berisikan materi untuk dipelajari dan diselesaikan setiap level, kuis, jaringan pertemanan internasional.

2. Materi belajar di EF for Adults disesuaikan dengan topik dewasa.

Maksudnya ya lebih banyak membicarakan soal kehidupan sosial, bisnis, life plan, dan hal-hal semacam itu. Berbeda dengan materi anak sekolah yang mungkin cuma membahas hobi, lingkungan sekolah, hubungan dengan teman/keluarga, dan lain sebagainya.

3. Desain interior EF Center dibuat senyaman mungkin.

Mengingat kursus untuk siswa dewasa maka ruangan dibuat sesantai dan senyaman mungkin sehingga para student bisa kursus sekalian refreshing. Di EF Center bisa buat nongkrong atau makan-makan setelah belajar.  Space-nya cukup luas dan venue-nya nggak terlalu ramai.

Baca juga:  Seva.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Online

Lokasi kantor pusat English First (EF) sekaligus tempat belajar EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional di The Plaza Office Tower, diharapkan dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi para profesional di sekitar Jakarta Pusat yang ingin mengikuti kursus EF untuk kepentingan karir dan bisnisnya.

Program Business English dapat dijumpai di EF English Centers for Adults merupakan salah satu program unggulan yang diharapkan mampu meningkatkan kemampuan berkomunikasi bahasa Inggris untuk kepentingan bisnis para profesional.

Dengan menggunakan materi pelatihan dari Sekolah Bisnis Harvard dan dukungan pengajar profesional, program ini telah membantu ribuan profesional dan pelaku bisnis dari ratusan perusahaan multinasional di seluruh dunia untuk menjadi lebih produktif dan berkembang di era global ini.

 

sumber: https://lenterarumah.com/arsitektur-modern-minimalis-di-ef-center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *