Fasilitas Online yang Cocok untuk Promosi Jasa Foto

Promosi jasa fotografi

Promosi jasa fotografi seperti fotografer wedding, produk maupun fotografer genre lainnya saat ini sudah terfokus pada media online. Ya, bagaimana pun juga promosi melalui jaringan internet lebih mudah dan tidak ribet.

Bayangkan jika Anda masih mengandalkan media konvensional seperti poster, brosur, baliho di jalan dan berbagai media lain. Selain membutuhkan biaya lebih mahal, mungkin Anda juga akan berurusan dengan pajak, khususnya jika menaruh media promosi di tempat umum maupun pusat keramaian.

Promosi jasa fotografi

Nah, jika ingin mempromosikan jasa fotografi lewat internet, kira-kira fasilitas apa yang cocok? Atau media sosial apa saja yang kompatibel? Berikut ulasan selengkapnya dibawah ini:

Facebook

Facebook merupakan salah satu media online yang sangat mendukung untuk promosi jasa layanan fotografi. Ya, Facebook bisa memuat foto-foto, menjadikan gallery dan Anda juga bisa menciptakan album-album khusus.

Jadi sangat bagus untuk mengunggah berbagai macam portopolio. Visitornya bisa berasal dari teman yang sudah terintegerasi dengan akun Anda. Atau bisa juga lewat Fans Page yang jumlah followersnya tidak terbatas.

Baca juga:  Penjualan Souvenir Murah Lewat Online

Instagram

Layanan media sosial berbasis gambar yang pastinya sangat cocok untuk mempromosikan jasa fotografi Anda. Ada banyak fotografer wedding yang membuat akun dan mengunggah portopolio mereka. Tidak batasnya followers membuat Instagram kini populer menjadi media sosial pengunggah foto.

Sebuah media promosi yang tepat, mudah dan ringkas. Yang ada pada Instagram hanyalah foto dan gambar, tidak ada fitur status atau lainnya sehingga benar-benar kompatibel.

Blog/website

Blog atau website, bisa Anda buat secara gratis maupun berbayar. Anda bisa membeli domain maupun hosting, namun blogger dan wordpress juga bisa menyediakan semuanya gratis. Ada banyak foto yang bisa Anda unggah pada fasilitas keren ini.

Selain itu laman Anda juga berpotensi bisa diakses melalui browser dan mesin pencari. Telah diketahui bahwa yang namanya mesin pencari menjadi fitur cukup ampuh untuk meningkatkan penjualan, salah satunya adalah penjualan jasa fotografi.

Baca juga:  Arsitektur EF Center The Plaza Office Tower, Jakarta

 

Fasilitas Online yang Cocok untuk Promosi Jasa Foto

You May Also Like

About the Author: Lentera Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *