Beli Mobil Bekas

Seva.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Online

Diposting pada

Saat ini kita bisa melakukan jual beli Mobil Bekas secara online. Artinya kita tidak perlu datang ke dealer mobil bekas untuk melihat dan mencari mobil buruan. Saat ini, cukup duduk santai di tempat Anda dan pilih mobil sesuai keinginan di Seva Pusat Mobil Murah melalui smartphone atau laptop Anda.

Pasar mobil bekas di Seva.id sudah menjadi alternatif bagi konsumen untuk mencari kendaraan impian. Selain harga mobil bekas yang terjangkau, kualitas mobil juga tidak diragukan lagi, tergantung cara kita jeli dalam memilih.

Bahkan sejak tahun 2019, platform digital Astra ini terus menunjukkan perkembangan yang positif. Sebagai digital marketing platform Grup Astra, SEVA menunjukkan grafik kinerja yang meningkat.

Beli Mobil Bekas Murah Berkualitas

Bagi sebagian orang, memiliki mobil idaman tersebut tidak harus dalam kondisi baru, bisa saja mobil yang diinginkan adalah mobil second atau bekas.

Baca juga:  Penjualan Souvenir Murah Lewat Online

Hanya saja tidak semua mobil bekas yang beredar di pasaran memiliki kualitas baik. Untuk itu, sebelum membeli, Anda harus memastikan bahwa mobil bekas yang akan dibeli dalam kondisi prima.

Bila perlu, bawalah teman atau teknisi yang benar-benar mengerti dengan mobil bekas yang ingin Anda beli. Tetapi, jika tidak ingin merepotkan orang lain dan diri sendiri untuk mengecek mobil, di Seva Pusat Mobil Murah ada Pilihan Expert.

Di sebut Pilihan Expert, dimana semua mobil bekas yang terdapat logo Pilihan Expert, sudah di inspeksi oleh tim Seva, supaya mobil yang ditawarkan di Seva, benar-benar berkualitas dan tidak mengecewakan pelanggan.

Pilihan Expert di Seva Pusat Mobil Murah adalah fitur yang menawarkan mobil-mobil bekas dengan kualitas berkelas, karena mobil bekas yang tersedia akan diinspeksi terlebih dahulu oleh inspektor yang sudah berpengalaman.

Mobil yang tersedia dijamin bebas tabrak, bebas banjir, kelengkapan interior exterior, odometer asli, bukan mobil mutasi dari luar daerah, nomor mesin dan rangka sesuai dengan dokumen kendaraan, dan lain sebagainya.

Baca juga:  EF For Adults Kursus Bahasa Inggris Untuk Profesional

Inspektor seva akan memeriksa kondisi mobil, mulai dari kondisi fisik, riwayat, keaslian surat-surat, bukti service rutin, dan kelengkapan mobil lainnya.

Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa unit mobil bekas yang akan dijual kembali memiliki kondisi yang prima, baik secara mesin, suspensi, eksterior, dan interior.

Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan mobil bekas impian Anda di fitur Pilihan Expert Seva.id. Pokoknya kalau Mau Beli Mobil Online? Coba Seva.id ya!

Kapan lagi beli mobil bekas dengan kualitas berkelas. Jadi, apabila ingin membeli mobil bekas, jangan lupa kunjungi fitur Pilihan Expert yang ada di Seva.id.

 

Seva.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *