Cara Membuat Tema di GB WhatsApp

Tema Sendiri Pada GB WhatsApp

GB WhatsApp ataupun GB WA ialah aplikasi yang saat ini banyak di download masyarakat. Perihal itu disebabkan dengan penggunaan wa mod ini kita dapat memperoleh berbagai macam fitur menarik. Menghapus centang biru, melihat pesan yang dihapus apalagi bisa memandang status yang diprivasi oleh pembuatnya, ini sebagian fitur diantaranya. Tentu saja aplikasi ini membuat orang berpindah dari tipe sah ke mod.

Telah jadi perihal yang biasa jika komunikasi di masa digital saat ini memercayakan aplikasi instant messenger ataupun media sosial. Tidak hanya menawarkan kepraktisan, kita juga disediakan banyak sekali layanan fitur yang ada. Tetapi memang pada tiap platform itu mempunyai sebagian kekurangan dibalik sebaris keunggulannya. Ini juga yang mendesak timbulnya sebagian aplikasi mod yang ada saat ini.

Aplikasi WhatsApp sendiri dapat dikatakan pilihan banyak orang saat ini. Tidak hanya mudah digunakan, aplikasi ini juga cukup ringan serta mempunyai keunggulan dari bagian fitur yang ada.

Seperti yang akan kami bahas yaitu seputar tema pada GB WhatsApp. Seperti yang kalian tahu jika pada tipe originalnya itu hanya menyediakan 2 macam tema saja namun pada GB WA ini banyak sekali pilihan tema menarik.

Bahkan pada GB WA kalian bisa berkarya membuat tema sendiri. Tentu saja ini perihal yang sangat menarik, nah pada kesempatan kali ini kami akan memberitahu kalian bagaimana cara membuat tema sendiri pada GB WA.

Oleh karena itu tetap stand by pada postingan kami agar kalian tidak ketinggalan berikut informasi selengkapnya dibawah ini yang sudah kami peroleh dari Steadfast-Marine.co.id.

Cara Membuat Tema Sendiri Pada GB WhatsApp

Kemungkinan banyak dari kalian merasa jenuh dengan tema WhatsApp yang setiap harinya selalu sama. Sehingga muncul kemauan untuk mengganti tampilannya supaya berbeda dari sebelumnya, salah satunya dengan mengubah tema ataupun tampilan yang ada.

Pada GB WhatsApp kalian bisa berkarya membuat tema sendiri sesuka hati. Nah, pasti kalian baru tahu yha ? Ok langsung saja kami akan memberikan tutorial untuk kamu yang ingin membuat tema WhatsApp sendiri. Seperti apa caranya? Silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini :

  1. Langkah pertama silahkan masuk pada menu titik tiga.
  2. Pilih GB Pengaturan atau setting.
  3. Pilih umum.
  4. Pilih warna, samakan dengan yang kita inginkan.
  5. Pilih latar belakang serta setelah itu foto.
  6. Masukan gambar dari galeri milik kalian.
  7. Pastikan gambar yang ingin kita gunakan sebagai background.
  8. Setel wallpaper.
  9. Saat ini kamu telah berhasil membuat tema sendiri pada GB WhatsApp.

Bagaimana, mudahkan untuk membuat tema sendiri pada GB WhatsApp? Tentu saja selain bisa mengatasi rasa bosan karena tampilan yang itu-itu saja kalian juga bisa berkarya membuat tema sendiri.

Cara Mengganti Tema GB WhatsApp

Untuk cara mengubah tema pada GB WA sendiri kalian bisa lakukan langkah pertama yaitu buka aplikasi GB WA setelah itu tekan pada titik 3 disebelah kanan atas dan pilih” Alex mod” Berikutnya, pilih opsi” Umum”, setelah itu tekan” Warna”.

Kemudian ada sesuatu alternatif menu yaitu” Latar Belakang”. Nah, kalian klik saja menu tersebut setelah itu akan muncul 3 opsi, yaitu warna solid, nuansa warna dan gambar. Karena disini kita ingin mengubah latar belakang WhatsApp menggunakan foto sendiri, maka kalian wajib memilah opsi” gambar”, setelah itu akan ditunjukkan ke galeri untuk memilah gambar yang akan digunakan.

Jika sudah memastikan gambar yang ingin dijadikan untuk tema WhatsApp, kalian atur posisi nya dan klik atur untuk menerapkannya, serta saat ini kalian bisa balik ke menu utama WhatsApp kemudian perhatikan gambar yang saat ini sudah nampak sebagai tema atau wallpaper di GBWhatsApp kita.

Dari hasil settingan sejenis diatas, itu hanya dapat mengganti pada tampilan utama saja atau home WhatsApp saja. Dimana jika kamu masuk ke dalam sesuatu chat WhatsApp dengan teman kalian, maka latar belakang nya akan tetap sama alias belum terganti.

Nah, jika ingin mengubah background di chat WhatsApp, kalian bisa lakukan dengan cara yang sama seperti pada aplikasi WhatsApp original nya atau jenis aslinya, yaitu:

  1. Klik Setelan.
  2. kemudian pilih wallpaper.Setelah itu pilih galeri untuk mengambil gambar yang ingin dijadikan sebagai background.

Selain mengutamakan tampilan, dengan gb whatsapp ini kita bisa menikmati fitur keren lainnya.

Kesimpulan

Demikian pembahasan kali ini mengenai Cara Memjbuat Tema Pada GB WhatsApp yang dapat kami bahas. Cukup sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat. Sumber https://steadfast-marine.co.id/gb-whatsapp/

 

Cara Membuat Tema di GB WhatsApp

You May Also Like

About the Author: Lentera Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.