Bagaimana Cara menggunakan Aplikasi Mod WA GB Pro yang Aman

Aplikasi Mod WA GB Pro

Siapa yang tidak kenal WA atau Whatsapp tentu saja kalian para kaum milenial tahu akan Satu aplikasi ini, aplikasi memberikan kenyamanan dalam mengirimkan pesan gambar, suara dan pesan tulis atau chating.

Berkat aplikasi itu kebiasaan kalian menjadi teralihkan dari yang dulu sering telepon menggunakan pulsa, kini hanya dengan modal Quota kalian bisa  berleha-leha menikmati WA. Namun kehadiran Aplikasi tersebut sangat minim fitur, nah kini  ada terobosan aplikasi yang jitu dan  memberikan fitur yang menarik bagi kalian yaitu Whatapp  Mod WA GB Pro.

Aplikasi Whatsapp Mod Gb Pro

Nah sobatku, aplikasi Whatsapp Mod Gb pro ini adalah suatu  anak sah dari rahim ibunya yang bernama GB Whatsapp. Kelahiran WA Mod GB Pro ini  memang sangat ditunggu-tunggu karena mempunyai fitur yang sangat luar biasa, dan tentunya ini adalah versi terbaik dari  aplikasi Whatsapp lainnya.

WA Mod GB sendiri adalah suatu aplikasi modifikasi yang aman dari pemblokiran,  dan beragam fitur menarik tentunya wajib anda miliki, jikalau dalam Whatsapp versi orisinil memang fitur belum begitu lengkap ditambah jika ingin membayang-bayangi seseorang seperti contohnya  akun kita tidak kelihatan ketika kita mengintip status orang Yang kita cintai.

Pada  akun Whatsapp versi orisinil jika kita  sudah saling tukar nomor Hp dan menyimpan nomor tersebut maka jika kita melihat status teman maka akun kita pasti terlihat nah berbeda dengan aplikasi yang satu ini. aplikasi WA  Mod GB pro  adalah solusi yang tepat.  Aplikasi ini adalah Aplikasi paling aman untuk digunakan.

Menggunakan Aplikasi Mod WA GB Pro yang Aman

Lalu bagaimana sih cara menggunakan aplikasi GB Whatsapp secara aman? Nah berikut ini adalah panduan untuk menggunakan  Aplikasi Mod GB pro.

  1. Langkah pertama adalah kamu dapat mendownload Aplikasi tersebut, oh iya aplikasi Mod WA GB pro ini  tidak dapat di temukan di playstore,  kalian bisa googling di internet.
  2. Nah setelah aplikasi tersebut berhasil di download kemudian jalankan dan carilah pengaturan Whatsapp GB  setelah itu kamu bisa menuju ke Privacy dan pengaturan setelah itu klik.

Setelah aplikasi tersebut sudah terinstall dan stand by di smartphone kalian, maka tahap selanjutnya menikmati beberapa fitur yang tentunya kalian wajib coba adalah sebagai berikut

1. Menyembunyikan status Online

Apakah kalian merasa privasi itu penting, tentunya dalam dunia chating atau misal pacar kalian posesif  karena membalas pesan lama padahal status di WAnya Online tapi kok balasnya lama” nah aplikasi ini memberikan solusi yang jitu,  untuk menikmati fitur ini sangat lah mudah,  Bukalah aplikasi tersebut, kemudian carilah  ikon  titik tiga dan klik Privacy dari itu kalian bisa memilih opsi Hide Online Status nah bambangan.

2. Menyembunyikan centang biru

ketika kita mengirimkan pesan lalu lalu dalam chating tersebut terdapat tanda centang dua yang berwarna biru artinya pesan tersebut sudah diterima dan sudah di baca.  Nah permasalahannya adalah jika ada orang yang benar-benar kepo terhadap aktivitas kita dan kita sudah membaca pesan tersebut namun tidak sempat membalasnya  akibatnya orang lain kesal. untuk mengantisipasinya kita bisa menyembunyikan centang dua tersebut  caranya cukup simpel kalian dapat menuju ke menu privasi dari situ kalian  bisa  klik Second tick

3. Menyembunyikan status typing

Dalam fitur ini memang sangat menarik karena tidak menyediakan fitur menyembunyikan status Online tapi terdapat juga sebuah fitur untuk menyembunyikan status sedang di ketik.

Caranya cukup mudah kok seperti biasanya kalian  menuju ke menu privacy lalu pilihlah opsi writing status.

4. Kostumesasi dengan beragam tema

Nah jika kalian dengan jenuh dengan tema-tema yang disediakan Whatsapp versi orisinal maka pada Whatsapp Mod Gb Pro tidak demikian. Aplikasi ini memberikan  tema-tema yang sangat menarik kalian bisa costum sesuai suasana hati kalian caranya dengan cara pilih ke menu pengaturan lalu pilih download themes dan terapkan.

5. Mengubah variasi huruf

Jika kalian merasa monoton dengan variasi font atau huruf yang telah disediakan Whatsapp versi orisinal maka pada aplikasi ini kalian dapat merubah jenis huruf yang anda inginkan caranya adalah pilih menu pengaturan lalu klik Change App Font. Sumber (sivitas.id)

 

You May Also Like

About the Author: Lentera Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.